Dollar Lagi Dari BizHat

Satu lagi nih ada program peraup dollar. Program ini hampir sama dengan ziddu, yaitu sistemnya adalah kita upload file trus dapet dollar jika ada yang mendownload file tersebut. Namanya adalah BizHat. Tapi program BizHat ini memiliki kelebihan dibanding ziddu, apa itu?

 

kelebihannya yaitu saat pertama kali daftar kita akan langsung dapet kucuran dana sebesar $1 (lumayan), trus kelebihan lainnya adalah batas minimum penarikan. Kalo ziddu batas penarikannya adalah $10 tapi yang ini (BizHat) batas penarikannya adalah $5, jadi kita hanya butuh $4 lagi supaya bisa mencicipi hasil pertama. Bayarannya akan dikirim lewat paypal.

Berikut ini feature2 selengkapnya dari BizHat:

1. Kapasitas penyimpanan Unlimited.
2. Maksimal per file untu di upload 200 MB.
3. $0.001 per unik download.
4. $0.1 per referral yang mendaftar.
5. Bonus $1 saat mendaftar.

Nah bagi yang pengen mendapatkan penghasil tambahan, buruan mendaftar.

SILAHKAN DAFTAR DISINI

Comments

comments

Comments

  1. Balas

  2. By Amberly

    Balas

    • By Beni

      Balas

  3. By yhcold

    Balas

  4. Balas

  5. By harga blackberry curve

    Balas

  6. By kusuma189

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*