10 plugin WORDPRESS terbaik untuk AdSense

Sekilas kayaknya lucu banget yah, gw posting 10 plugin untuk wordpress disini, di blog wordpress.com yang jelas-jelas g’ ngijinin java script.

Posting artikel ini gara-gara gw sempat kebingungan ketika dapet email dari google, klo permohonan adsense gw telah di approve, untuk pemasangan di blogspot emang g’ ada masalah, tapi yang di wordpress hosting sendiri gw sama sekali buta php, setelah googling kesana kemari akhirnya terdampar di blognya kang kombor dan kemudian gw angkut aja postinganya yg ngebahas 10 plugin WORDPRESS terbaik untuk AdSense ini.

  • Adsense Deluxe – menawarkan opsi tingkat lanjut (advanced) untuk mengelola penyisipan otomatis Google AdSense dan Yahoo! Publisher Network ke blog post. Mudah mengubah semua AdSense dalam skema warna baru ke seluruh situs.
  • Adsense Injection – menyisipkan kode adSense secara acak ke dalam pre-existing blog. Mengambil penghentian paragraf secara acak (atau menggunakan br tag) di dalam artikel untuk menyisipkan AdSense. Bisa dipilih jumlah iklan yang akan ditampilkan dalam satu post.
  • Adsense Inline – menyisipkan Google adsense pada blog posts.
  • Shylock Adsense WordPress plugin – memungkinkan kita menyisipkan iklan AdSense di blog kita tanpa mengubah theme. Bisa mengatur untuk menampilkan iklan yang berbeda untuk artikel yang berumur lebih dari “n” hari. Contoh: menyisipkan 468×80 di bawah artikel baru untuk pengunjung regular dan mengganti dengan 336×280 setelah 7 hari untuk pengunjung dari search engine.
  • Adsense Beautifier – membuat AdSense lebih cantik dengan menambah gambar di antaranya untuk menambah CTR dan tentu saja pendapatannya. Hanya saja, hal ini mungkin tidak sesuai dengan TOS AdSense. Silakan dicek dulu.
  • AdSense Widget for WordPress Sidebar – widget Google AdSense widget yang didesain untuk WordPress Sidebar Widgets.
  • AdRotator WordPress Plugin – merotasi iklan AdSense dengan program lain misalnya Chitika Eminimalls kalau kita mau.
  • Adsense Earnings WordPress Plugin – menampilkan detil pendapatan AdSense di admin panel WP.
  • AdSense Manager – plugin untuk mengelola AdSense pada blog kita. AdSense Manager akan meng-generate kode sendiri secara otomatis dan memungkinkan posisioning dengan menggunakan widget.
  • AdSense Sharing Revenue and Earnings System – membantu kita untuk melihat pendapatan AdSense kita dan berbagi impresi dengan teman atau ko-autor.
  • Author Adsense WordPress Plugin – membantu pengarang (author) blog untuk memasukkan Google Adsense Publisher ID mereka dan memungkinkan merka memiliki iklan yang ditampilkan pada posting yang mereka buat. Admin dapat mengatur rasio antara iklan pengarang dan iklan admin.
  • Author Adsense MU Plugin – Webmasters dari WordPress MU dapat membangkitkan pendapatan dari blog yang dihost karena skrip plugin ini memungkinkan untuk mengatur admin ID dan rasio dari iklan admin dan iklan blogger (user)
  • Google Ad Wrap – membungkus (wraps) posts dan komentar ke dalam Section Targeting tags untuk penargetan iklan yang lebih baik.

Terus terang gw males baca satu persatu, akhirnya untung-untungan gw asal comot aja, dan kebetulan pilihan jatuh pada Adsense Injection segera gw donlot & instal tuh plugin, langsung setting, dan meski baru pertama (yg pasti gaptek) ternyata cara settingnya gampang banget, cmn isi adsense id & adsense channel , centang ukuran adsense yang akan ditampilkan save, trus liat hasilnya, dah kepasang tuh adsense, wes lah pokoknya g’ pake pusing…!!!

Comments

comments

Comments

  1. By Sharky

    Balas

  2. Balas

  3. Balas

  4. Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*