adsense Archive

Beberapa Fakta Unik Google Adsense

siapa sih yang tidak kenal dengan Google? ya,, google adalah suatu perusahaan besar yang memiliki banya cabang disana, diantaranya yang dikenal dari para Blogger adalah Google Adsense, google adsense adalah program pengiklanan dari google. publisher akan memperoleh gaji dari google yang diperoleh oleh pengiklan, yang nantinya iklan tersebut akan dipasang di web publisher. para blogger tentunya

Cara Daftar Google Adsense via DocCash

Tutorial kali ini saya akan membahas bagaimana mendaftar google adsense via docstoc. ini bagi siapa saja yang ingin memiliki akun google adsense tapi masih selalu ditolak, cara ini bisa menjadi alternatif untuk mendaftar google adsense karena memang sampai saat ini masih ampuh. Mungkin artikel seperti ini sudah banyak yang posting tapi artikel ini saya posting

10 plugin WORDPRESS terbaik untuk AdSense

Sekilas kayaknya lucu banget yah, gw posting 10 plugin untuk wordpress disini, di blog wordpress.com yang jelas-jelas g’ ngijinin java script. Posting artikel ini gara-gara gw sempat kebingungan ketika dapet email dari google, klo permohonan adsense gw telah di approve, untuk pemasangan di blogspot emang g’ ada masalah, tapi yang di wordpress hosting sendiri gw